analis kesehatan

Rabu, 15 Juni 2011

window seven starter

Cara Mudah Merubah Wallpaper Windows 7 Starter dengan Starter Background Changer
Nov 25, 2010 by Fikri Under Tips & Trik - 59 Comments
Pada artikel terdahulu, kami pernah menjelaskan bagaimana cara merubah wallpaper windows 7 starter menggunakan software Oceanis Change Background, kali ini kami akan sharing cara lain bagaimana melakukannya tetapi dengan program yang berbeda.

Program ini dinamakan Starter Backgorund Changer yang dibuat oleh seorang progammer berkebangsaan prancis yang bernama Renaud Gerson. Langkah-langkah untuk merubah wallpaper Windows 7 Starter adalah menggunakan Starter Backgorund Changer Continue reading »
EASEUS Partition Manager, Alternatif Software Partisi Gratis untuk Windows
Sep 26, 2010 by FastNCheap Under Tips & Trik - 32 Comments
Sebelumnya, kami pernah membahas bagaimana membuat partisi yang aman dengan menggunakan Partition Wizard Home Edition. Kali ini, yang tidak begitu berbeda dengan pembahasan tersebut, team FastNCheap mencoba memberikan alternatif software lain yang bisa digunakan untuk membuat partisi di Windows.
Software ini bernama EASEUS Partition Manager Home Edition, yang bisa di-download dengan gratis di official websitenya (Link download ada dibagian akhir artikel). Jika ingin memiliki fitur yang lebih maksimal, anda bisa mengupgrade software tersebut dengan konsekuensi harus membayar “fee” kepada pihak developer dari Easeus Partition Manager. Tetapi untuk penggunaan personal, free edition sudah lebih dari cukup untuk mengatasi problem dan membantu pekerjaan anda saat me-manage partisi hardisk. Continue reading »
Mengganti Background/Wallpaper Windows 7 Starter
Jun 11, 2010 by Fikri Under Tips & Trik - 186 Comments
Banyak yang mengeluh karena Microsoft menghilangkan beberapa fitur utama pada Windows 7 Starter. Hal ini terjadi terutama pada konsumen yang operating system satu paket dengan PC/notebook/netbook yang mereka beli. Salah satu fitur yang hilang adalah “Personalization features” yang memungkinkan anda untuk melakukan konfigurasi pada layar monitor yang anda pakai. Hal ini juga yang menyebabkan anda tidak dapat merubah background/wallpaper logo windows 7 dengan gambar favorite anda.
Sebenarnya hal ini bias diatasi dengan cara mengupdate Windows 7 Starter anda ke versi yang lebih unggul seperti Windows 7 Home Basic, Windows 7 Home Premium, Windows 7 Professional atau Windows 7 Ultimate. Tetapi dengan catatan anda harus merogoh kocek lagi untuk membeli lisensinya dari Microsoft. Continue reading »
Mengenal Perbandingan Windows 7 Starter, Home Basic/Premium, Professional, Enterprise dan Ultimate
Feb 26, 2011 by Andrea Adelheid Under Tech News, Tips & Trik - 2 Comments
Windows 7 sudah resmi dirilis hampir dua tahun yang lalu, tetapi mungkin sebagian belum tahu tentang beberapa edisi Windows 7 yang banyak beredar. Tidak jarang Laptop baru disertakan dengan Windows 7 Starter. Tahukah apa beda edisi ini dengan yang lain? Terdapat paling tidak 6 edisi Windows 7, yaitu : Windows 7 Starter, Home Basic, Home Premium, Professional, Enterprise dan Ultimate, lalu apa perbedaannya?

Meskipun terdapat 6 edisi yang berbeda, 3 edisi yang paling banyak beredar adalah Windows 7 Home Premium, Professional dan Ultimate. Sebenarnya edisi apapun, semua fitur windows 7 sudah ada didalamnya, hanya saja fitur-fitur tersebut hanya diaktifkan menyesuaikan edisi-nya. Untuk mengupgrade ke fitur atasnya, tidak perlu menggunakan DVD baru tetapi bisa menggunakan Windows Anytime Upgrade. Continue reading »
Top 5 Website Penyedia Software Gratis
Jul 28, 2010 by Fikri Under Tips & Trik - 10 Comments
Semakin hari ketergantungan kita dan kebutuhan kita akan sebuah software semakin meningkat. Terlebih lagi, jika setiap harinya aktifitas kita selalu berhubungan dengan dunia teknologi, komputer dan informasi.
Setiap tahun banyak budget yang kita keluarkan untuk membeli software untuk memenuhi aktifitas kita sehari-hari. Kalau dihitung-hitung, banyak budget yang mungkin terbuang sia-sia hanya untuk membeli software yang kita sendiri belum tentu bisa maksimal untuk memanfaatkannya.
Pertanyaannya, adakah solusi cerdas untuk meminimalkan budget yang kita keluarkan tanpa harus mengesampingkan kebutuhan untuk melakasanakan kebutuhan sehari-hari? Continue reading »
Web Camera (WebCam) Software Terbaik untuk Windows
Nov 6, 2010 by Fikri Under Tips & Trik - 36 Comments
Bagi yang terbiasa menggunakan web camera, anda juga pasti terbiasa menggunakan web software camera yang disertakan pada perangkat yang anda beli. Tetapi jika anda masih belum puas dengan software camera bawaan pada saat pembelian perangkat, anda bisa menggunakan beberapa software di bawah ini.

Sebagian software yang kami sebutkan berupa trial, sebagian lagi shareware dan sisanya bersifat free software yang bisa anda gunakan dengan gratis. Berikut kami sampaikan aplikasi webcam terbaik menuru kami (berdasarkan pengalaman dan referensi dari banyak website). Continue reading »

Read more: http://blog.fastncheap.com/search/software-nak-buat-partition-window-seven-starter#ixzz1PLrj5100

0 komentar:

Posting Komentar